Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Selasa, 25 Januari 2011

"TUBUH CINTA LAURA LENTUR BERKAT DANCE"



Cinta Laura Kiehl sudah menggemari dance sejak berumur 9 tahun. Ia merasakan betul manfaat seni berolah gerak itu. Menurutnya, dance membuat tubuh jadi lentur namun padat berisi.

Menurut Cinta, begitu ia kerap disapa.. dance sama seperti olahraga senam atau aerobik. Menyehatkan badan disamping melenturkan, kata pemain film Oh Baby itu.

Maka demi kebugaran tubuh, gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu menjadwalkan latihan dance seminggu sekali selama satu sampai dua jam di apartemen pribadinya yang terletak di Pondok Indah. Dan saya suka dance yang nge-beat seperti dance hip hop, tambah Cinta.

Menurut Cinta, ia sudah tertarik dance sejak kecil. Ia sempat merengek ke orang tuanya untuk dimasukkan ke sekolah dance. Waktu itu saya ingin menjadi penyanyi sekaligus penari, tutur Cinta.

Kini, Cinta mulai merasakan berkah materi dari hobinya itu. Baru-baru ini ia diangkat menjadi duta dance AXN, sejenis Indonesian Idol bagi anak muda yang gemar dance. Saya bersyukur hobi saya bisa mendatangkan rejeki buat saya, ungkap Cinta.

******** (((()))) ********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar