Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Minggu, 30 Januari 2011

"CINTA LAURA - SANGAT CINTA INDONESIA"



Cinta Laura di kalangan remaja seusianya sangat populer. Gaya bicaranya yang kebule-bulean membuatnya mudah dikenal. Prestasinya baik dalam bidang musik maupun akademik bisa menjadi contoh baik untuk remaja. Tak heran jika kemudian Cinta mampu menembus anugerah platinum 11 hanya dalam waktu sekitar 6 bulan.

Namun, bagi Cinta keberhasilannya bukan sesuatu yang bisa menjamin keberhasilan di masa depan. Seperti dorongan orangtuanya, Cinta percaya bahwa pendidikan sangat penting untuk menunjang karirnya kelak, apapun jalan karir yang akan ditempuhkan. Sempat dikabarkan Cinta hendak meninggalkan dunia entertainment, namun dia belum memberikan jawaban pasti.

Ditemui usai menerima anugerah 11 platinum dari Sony Music di Grand Cakung, Pulo Gadung, Selasa 17 Agustus 2010, bertepatan dengan perayaan HUT ke 65 RI dan HUT ke-17 dirinya sendiri, Cinta justru enggan menerima ucapan selamat ulang tahun apalagi kado. Merencanakan kuliah di Amerika, Cinta menampik tudingan bahwa keberangkatannya ke negeri Paman Sam karena tidak percaya pada pendidikan Indonesia. Sebaliknya, karena terlalu cinta Indonesia, dia memilih meninggalkan Indonesia. Temukan alasannya dalam perbincangan kami berikut ini:

"Cinta Laura"

>>KARIR<<

* Perasaan kamu setelah terima 11 Platinum Award??
Aku bangga and happy banget terima 11 platinum award dari Sony Music, karena disaat semua singer and band susah sekali menjual CD, karena terlalu banyak CD bajakan, aku berhasil menjual hampir 1 juta copy dalam waktu sekitar 6 bulan.

* Hadiah dipersembahkan untuk siapa?
Award ini aku persembahkan buat Mami Papi aku yang selalu support and ngedoain aku supaya sukses and happy. Mereka selalu ngasih dukungan dan kepercayaan.

* Segudang prestasi di dunia nyanyi, tips nya apa??
Aku berhasil di dunia musik karena kata orang-orang suara aku unik kayak anak-anak and yg pasti aku selalu profesional and serius kalo ngerjain segala sesuatu. Aku nggak mau setengah-setengah, kalau nggak niat mending tidak usah sama sekali.

* Rencana tinggalkan entertainment, nggak sayang??
Sebenarnya aku belum pasti ninggalin dunia entertainment, karena aku dapet tawaran untuk go international di Jerman and Amerika. Tapi menurut Sony Music lebih baik aku nyeleseiin dulu High School, jadi tahun depan tinggal pilih mau kuliah di Amerika atau berkarir di sana. Karena nggak bisa kalo mau dua-duanya.

* Cinta Laura identik dengan suara khas bule, apa dibuat-buat??
Orang selalu bilang logat bule aku dibuat-buat, padahal itu real. Aku kan jarang pake bahasa Indonesia di rumah or di sekolah.

>>PERSONAL<<

* Yang bikin benci??
Keadaan yang bikin aku marah biasanya kalo orang-orang ngomongin aku di gosip or internet yang jelek-jelek and fitnah. And aku nggak suka sama orang yang nggak on time and nggak disiplin, merugikan orang lain juga jadinya.

* Yang bikin sayang??
Yang bikin aku sayang sama orang, kalo dia sopan, penuh perhatian, funny and smart.

* Yang bikin sedih??
Aku sedih kalo ngeliat orang miskin yang kelaparan and nggak bisa sekolah. Makanya pas Mami support aku untuk dukung sekolah yang aku danai dari hasil aku menyanyi, aku seneng banget. Bisa mengusir sedihku.

* Saat paling membahagiakan??
Aku paling happy kalo nilai-nilai di sekolah semuanya A and kalo hang out sama sahabat-sahabat aku.

* Binatang peliharaan? Mengapa suka binatang itu??
Aku paling suka kucing, nggemesin aja.

* Bergaul dengan teman sebaya, paling suka main ke mana??
Aku lebih suka bergaul dengan temen-temen sekolah daripada temen-temen artis, karena rasanya lebih comfortable and mereka ngertiin aku. Kita paling suka hang out di mall and Splash (Kemang).

>>17 AGUSTUSAN<<

* Arti Indonesia bagi Cinta apa sih??
Buat aku Indonesia is a very beautiful country, kebudayaannya nggak ada yang nandingin di dunia, sayang new generation nggak peduli dengan budaya Indonesia.

* 17 Agustus? Wujud kecintaan pada Indonesia??
Buat aku untuk membuktikan cinta Indonesia bukan dengan hafal Pancasila or Indonesia Raya tapi dengan perbuatan yang berguna untuk bangsa ini, misalnya aku bantuin Mami bangun sekolah-sekolah gratis, posyandu, taman bacaan and studio musik buat anak-anak yang nggak mampu di Bogor. Supaya mereka bisa maju and have a good future.

* Sedih nggak di Indonesia sering terjadi kerusuhan??
Sedih banget! Kata mami itu semua terjadi karena pemerintah Indonesia nggak pernah tegas and no law enforcement.

* Makanan Indonesia favorit??
Rujak, ketoprak, bakso yang pedes banget and gurami goreng.

* Baju daerah favorit??
Baju Bali.

* Generasi muda harus berjuang dalam pendidikan, setuju? Alasannya??
Menurut aku kemerdekaan itu selain dari penjajahan juga dari kemiskinan dan kebodohan, karena orang bodoh selalu dijajah hidupnya oleh orang yang lebih pinter (contoh pembantu). Makanya anak-anak Indonesia harus berjuang untuk mendapat good education.

* Kenapa pilih sekolah di Amerika? Tidak percaya pendidikan lokal??
Aku pilih kuliah di Amerika karena aku ingin sekolah di the best university in the world, kalo aku sukses kan Indonesia juga yang bangga and mungkin aku bisa kasih lebih banyak lagi buat Indonesia. Seperti Sandra Bullock waktu bencana tsunami dia menyumbang 1 juta dollar dari uang pribadinya. Hebat kan!

********** (((()))) **********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar