Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Minggu, 30 Januari 2011

"DREAM BIG"



Cinta baru saja membintangi sebuah film dan meluncurkan album pertamanya. Tapi bukan berarti semua mimpinya sudah tercapai.
Bintang yang satu ini ternyata punya goals yang lebih besar daripada menjadi populer.
Penasaran apa tujuan hidup Cinta Laura yang sebenarnya??

*Tanya: Hai Cinta, boleh ngga ceritakan sedikit tentang konsep album kamu yang pertama ini?

Cinta: Albumku ini menawarkan musik yang menurutku cukup baru di industri musik Indonesia. Soalnya lagu-lagunya lebih ke arah musik electro-pop. Musik jenis ini sengaja ku pilih karena aku ingin orang-orang bisa berbagi hobi yang sama dengan aku yaitu nge-dance. Pokoknya kalau ngga bisa bikin album yang lagunya asyik untuk nge-dance, aku lebih memilih ngga bikin album. I just love dancing so much since I was four years old! Aku juga mendapat bantuan besar dari Soemantri, DJ lokal yang sempat belajar tentang musik di Boston, Amerika yang menurutku adalah Timbaland-nya Indonesia. Berkat Dia, albumku ini bisa jadi seru. Lebih menggambarkan aku dan beat lagu-lagunya yang tadinya biasa jadi terdengar lebih asyik untuk nge-dance.
Di album ini ada 3 lagu lama yaitu Oh Baby, You Say Aq dan We Can Do It. Sedangkan lagu barunya ada 7. Yang jadi favoritku sekarang adalah lagu Cinta atau Uang, because This song can really pump up your mood.

*Tanya: Video klip lagu itu keren deh! Boleh tau detail tentang pembuatan videonya?

Cinta: Aku juga excited banget sama video ini. Sutradaranya adalah Angga Dwimas Sasongko yang umurnya masih cukup muda. Dan yang keren dari video ini, selain gayanya yang futuristis, yaitu lebih banyaknya di gunakan green screen untuk membuat spesial effect. Jadi saat shooting aku cuma nge-dance sama 2 orang yang merupakan ex-dancer Agnes Monica, tapi setelah itu di tambahkan spesial effect supaya terlihat aku lagi nge-dance dengan ratusan orang.

*Tanya: Kalau harus memilih antara nyanyi dan akting, kamu lebih pilih yang mana?

Cinta: Aku orangnya suka segala sesuatu yang terjadwal dengan baik. Nah, karena kegiatan shooting biasanya mengganggu jadwal sekolah, aku lebih suka nyanyi. Beda dengan jadwal rekaman album dan manggung yang bisa ku atur hanya di lakukan saat libur sekolah atau weekend. Shooting lebih menyita banyak waktu sampai waktu istirahatku pun jadi kurang. Hasilnya di sekolah aku ngga bisa konsentrasi belajar secara maksimal. Makanya aku sudah ngga ikut shooting sinetron lagi. Tapi yang paling penting buat aku sekarang adalah pendidikan.

*Tanya: Terus, rencana kamu di masa depan apa?

Cinta: Untuk jangka pendeknya sih, aku bakal sibuk promosi albumku. But for long term, I'm focusing on my education. Pokoknya aku harus bisa masuk Universitas unggulan International seperti Harvard, Stanford atau Yale. Aku berminat untuk mengambil jurusan Psikologi Sebenernya aku ingin banget bisa menulis lagu bahasa inggris sendiri untuk album pertama ini, tapi aku sudah sibuk sama urusan sekolah. Jadi rencananya kemungkinan untuk album berikutnya baru aku menulis lagu.
Selain itu, suatu hari nanti aku ingin banget bisa mengadopsi anak-anak seperti yang di lakukan Angelina Jolie. Aku mengidolakan Angelina Jolie dan Sandra Bullock karena mereka tetap menjadi orang yang down -to-earth meskipun sudah jadi bintang besar.
Keinginan aku untuk mengadopsi bukan karena ikut-ikutan, tapi menurutku banyak banget anak-anak di luar sana yang membutuhkan pertolongan. Jadi, daripada aku bikin populasi penduduk dunia semakin banyak, lebih baik aku mengurus yang sudah ada di sini.

>> Cita-cita kamu hebat banget sih Cinta!! Sukses terus ya.. <<

********** (((()))) **********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar