Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Senin, 10 Januari 2011

"CINTA LAURA TERINSPIRASI SANDRA BULLOCK"



18 Mei 2009

Cinta Laura Kiehl atau yang lebih dikenal dengan Cinta Laura mengaku terinspirasi dari aktris Hollywood, Sandra Bullock, untuk terjun ke dunia sosial. Cinta pun ditunjuk sebagai ikon donor darah untuk generasi muda.

Cinta bertugas untuk mensosialisasikan secara dini ke generasi muda tentang pentingnya donor darah. Kendati didapuk menjadi ikon donor darah, Cinta belum bisa mendonorkan darahnya lantaran usianya masih 16 tahun. "Mungkin tahun depan baru bisa," ucap Dia usai acara 'Donor Darah Siaga' di Perumahan Warga Indah, Pejaten.

Pelantun tembang Oh Baby ini juga tak merasa takut untuk mendonorkan darahnya lantaran sang tante juga sudah 100 kali mendonorkan darahnya. "Semua keluarga aku itu punya kegiatan sosial masing-masing. Ada yang donor darah, pendidikan, dan lain-lain. Jadi sudah terbiasa sama kegiatan sosial sejak dari kecil sering ikut acara kegiatan sosial."
Bagi Cinta, kegiatan mendonorkan darah adalah kegiatan yang terhormat. "Bisa dibilang yang menjadi donor itu adalah hero. Aku ingin Indonesia jadi negara yang benar-benar aware terhadap masalah sosial," tandasnya.

"Kalau Sandra Bullock, langsung menyumbangkan uangnya sendiri demi para korban tsunami. Meskipun nanti aku nggak bisa seperti Dia tapi aku ingin jadi seorang wanita biasa yang bisa bikin foundation sendiri yang selalu berkiprah di dunia sosial."

Amiiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar