Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Sabtu, 29 Januari 2011

"Cinta Laura Sosok Remaja Yang Energik & Dinamis"



Cinta Laura adalah artis remaja yang sangat berpengaruh saat ini. Talentanya di dunia hiburan sangat menonjol. Melalui album solo perdananya berjudul "CINTA LAURA" yang dirilis Januari 2010, ia memberikan warna berbeda dalam ranah industri musik yaitu genre electro pop, yang merepresentasikan sosok remaja yang energik, dinamis, dan positif. Hit singlenya yang berjudul "Cinta Atau Uang" menjadi anthem untuk anak-anak remaja menyalurkan potensinya dalam bidang dance.

Bagi gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini bukan pertama kali ia terjun di dunia musik. Sebelumnya di tahun 2008, suara uniknya dapat dinikmati dalam album OST. Oh Baby, dimana Cinta menyanyikan dua single yaitu Oh Baby dan We Can Do It.

Debut album ini bercorak electro pop, yang dinamis dan energik, seperti halnya kepribadian Cinta Laura sendiri. Berisikan 10 lagu yang dibawakan dengan gaya vokal Cinta yang unik, manja, centil, namun enak untuk dinikmati.

Simak saja lagu berjudul Cinta Atau Uang, ciptaan Alam Urbach. Lagu ini sarat dengan beat dance yang dinamis, berisikan pesan positif bahwa uang bukan segalanya untuk mendapatkan cinta sejati. Uniknya lagu ini dilengkapi dengan gaya dance ala Cinta Laura. Di mana step-step dancenya yang asyik, dibuat menjadi sebuah kompetisi dance dalam program "Ayo Ngedance Bareng Cinta Laura"

Artis cantik Cinta Laura Kiehl punya banyak segudang karya yang siap di lempar ke pasaran. Setelah "Cinta atau Uang", "Guardian Angel" siap menggebrak dan mendongkrak kembali karir Cinta Laura. Single-single yang bernuansa rock dan agak ke barat-baratan ini adalah salah satu ciri khas dari artis Indo-Jerman, Cinta Laura Kiehl.

Melalui single terbarunya, Cinta meraih prestasi mengagumkan karena hanya dalam waktu empat bulan telah laris terjual 750 ribu copy. Sebuah rekor yang cukup menjanjikan buat karir Cinta di dunia musik. Untuk menggarap video klip ini, Cinta Laura memilih lokasi Museum Taman Prasasti, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Cinta pun mengambil tema "Angelic" karena sesuai dengan judul lagunya. Begitu juga dengan lokasi syuting yang penuh dengan patung-patung. Beda dari konsep dua klip sebelumnya, "Cinta atau Uang" dan "Shoot Me", yang ngedance. Di klip ini Cinta tampil lebih kalem. Mirip penyanyi-penyanyi mellow. Tak heran jika Cinta menemui kesulitan.

Saat mau mulai syuting, dia malah bengong sampai sang sutradara mengarahkan Cinta untuk bergerak mengikuti alunan musik.
Dipilihnya "Guardian Angel" bukan tanpa alasan. Walaupun ini bukan lagu favoritnya, tapi untuk memenuhi permintaan para penggemar fanatiknya, Cinta pun langsung tancap gas mengerjakan video klip tersebut.

********** (((()))) **********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar