Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Sabtu, 29 Januari 2011

"PERAWATAN KHUSUS CINTA LAURA"





Penampilan merupakan modal utama bagi seorang selebritis. Maka tak heran beberapa selebritis tanah air berlomba-lomba untuk mempercantik diri saat tampil di depan publik. Begitu juga dengan pesinetron sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl.

Usia cinta yang masih menginjak angka 17 tahun memang membuat penampilannya terlihat energik dan segar. Untuk menjaga penampilan saat berada di depan kamera, tentu saja gadis berdarah Indo - Jerman itu melakukan perawatan khusus. Seperti apa perawatan yang dilakukan Cinta Laura??

"Aku enggak ngurus apa-apa, yang penting cuci muka sebelum tidur. Aku jarang ke salon, paling kalau ke salon itu enam bulan sekali, itu pun cuma treatment rambut. Aku merasa tidak ada yang spesial." kata Cinta.

Cinta Laura memang menjadi ikon anak muda masa kini. Mempunyai kemampuan akting yang tak diragukan, suara yang menjual serta otak yang cemerlang membuat Cinta semakin digilai penggemarnya. Ketika disinggung bagian tubuh yang seksi, pelantun Cinta Atau Uang itu mengaku bingung.

"Seksi dan indah? I don’t know. Itu orang aja yang nilai. Tapi kata orang sih bibir. Tapi I don’t know, banyak yang bilang kayak Angelina Jolie," tuturnya sambil tersenyum.

Di mata Cinta, seksi tak hanya dilihat dari penampilan fisik namun harus memiliki kemampuan dalam segala hal. Pintar, mungkin kata tersebut yang dimaksud seksi menurut Cinta.

"Seksi itu harus pintar. Cantik tapi bodoh kayaknya enggak seksi. Smart dan pinter. Seksi bukan berarti harus keliatan sesuatu or whatever. Yang penting, pakai baju rapih, bagus dan smart."

********** (((()))) **********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar