Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Senin, 03 Januari 2011

CINTA LAURA KIEHL (Artis Muda Segudang Prestasi)



“Udah ujan, becek, nggak ada ojek.”

Kalian tentu masih ingat dengan kalimat di atas, bukan?

Kalimat yang begitu erat menempel pada seorang artis muda kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 tahun lalu, Cinta Laura. Logat Inggrisnya yang masih kental membuat Cinta Laura Kiehl agak kesulitan dalam mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia sehingga banyak kata yang terucap dari bibirnya terdengar lucu dan unik. Hal tersebut membuat dara cantik keturunan Jerman ini memiliki ciri khas tersendiri.

Awal Karir Cinta:

Kemunculan pertama Cinta Laura di layar kaca adalah ketika memerankan tokoh Cinta dalam sinetron Cinderella. Aktingnya terbilang bagus mengingat sebelumnya Cinta bukanlah artis sinetron, melainkan seorang model.

Dara yang sangat menyukai segala aksesoris berbau tengkorak ini memulai debutnya di dunia entertainment sebagai seorang finalis Top Model 2006. Wajah dan profilnya mulai dikenal masyarakat saat berperan sebagai Laura dalam sinetron Upik Abu dan Laura yang tayang setiap hari di salah satu stasiun swasta pada 2008.

Para sineas film juga mulai melirik Cinta Laura. Tawaran bermain film mulai berdatangan. Pada tahun yang sama, Cinta Laura bermain di film pertamanya, Oh Baby. Ia berperan sebagai Baby, gadis yatim piatu yang cantik dan bercita-cita menjadi seorang penari demi membiayai kakeknya yang sakit-sakitan.

Dalam film ini, Cinta kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting. Ia sama sekali tidak menemui kesulitan yang berarti saat beradu akting dengan Andy RIF, Ari Sihasale, dan Randy Pangalila. Cinta juga menyumbangkan suaranya dengan mengisi soundtrack film tersebut.

Karir Musik:

Kalian tentu masih ingat dengan lagu Pengkhianat Cinta. Pada 2009 lalu, Duo Maia menggaet Cinta Laura untuk menyanyikan lagu tersebut di album terbaru mereka.

Album perdana Cinta Laura sendiri baru dirilis beberapa saat kemudian yang bertajuk CINTA LAURA. Aliran musik yang diusungnya dalam album ini adalah electro pop yang sangat sesuai dengan pribadinya yang dinamis dan atraktif. Music Director yang mengerjakan keseluruhan album ini adalah DJ Sumantri.

Cinta mendapatkan penghargaan Double Platinum untuk album pertamanya ini karena dalam waktu lima minggu mencapai penjualan sebanyak 200.000 copy. Pada ajang penghargaan lainnya, seperti Indonesia Kids Choice Awards 2010, Cinta mendapat penghargaan sebagai Indonesian Star Wannabe.

Cinta bisa dikatakan sebagai artis yang berjiwa sosial. Hal ini dibuktikan dengan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. Di sebuah sekolah di daerah Bogor, Cinta mengabdikan dirinya sebagai pengajar bahasa Inggris bagi anak-anak kurang mampu.

HEBAT kan?????

CINTA LAURA is THE BEST! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar