Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Rabu, 22 Juni 2011

"CINTA LAURA TERPILIH SEBAGAI ICON REMAJA SUKSES"



Artis Cinta Laura tidak mau kesibukannya sebagai seorang artis sampai mengganggu pendidikan. Maka dari itu, sebagai seorang pelajar, Cinta selalu berusaha mengerjakan Pekerjaan Rumahnya (PR).

"Saat kemarin-kemarin sinetron, shooting kelar langsung kerjakan PR. Nggak mau seperti anak lain yang beralasan, mentang-mentang shooting jadi nggak kerjakan PR. Biarpun aku capek banget, buat aku penting bisa sukses di karir dan sekolah," ucap Cinta Laura.

Usaha keras yang ia lakukan memang ditujukan untuk meraih dua hal, sukses baik karir maupun pendidikan. "Pengen bisa sukses dan lakuin semuanya, baik karir, pendidikan dan lainnya. Karena hidup cuma satu kali. Harus coba semuanya, itu adalah motivasi aku untuk selalu jadi nomer satu," katanya.

Hal itu mulai membuahkan hasil, di mana saat ini Cinta Laura dipilih sebagai icon remaja sukses dalam "Be A Champion In Your Life" yang mana digelar oleh James Gwee. Cinta pun mengungkapkan rasa bangganya bisa terpilih.

"Bangga banget pilih Aku. Aku senang bisa mewakili anak-anak remaja dan Aku pengen negara Indonesia ini bisa dikenal di negara lain, di Dunia. Dan pendidikan yang baik pada generasi muda sangat penting, karena generasi muda lah yang bakal mimpin negara ini."

****** (()) ******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar