Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Kamis, 09 Juni 2011

♥ CINTA LAURA SELALU INGIN NOMOR SATU ♥



Penyanyi sekaligus bintang sinetron Cinta Laura mengaku ingin menjadi yang terbaik dan sukses selalu baik itu di dunia pendidikan maupun di bidang entertainer.

Bintang sinetron Cinderella ini juga sering mendapatkan nilai sempurna di sekolahnya sekalipun dia mengatakan untuk dapat menyeimbangkan karir dan sekolah bukanlah hal yang mudah.

Cinta mampu mendapatkan prestasi seperti sekarang ini lantaran ia selalu menerapkan target untuk dirinya sendiri, bukan karena paksaan orangtua.

“Mami dan papi nggak pernah keras memaksa aku supaya dapat nilai A+ tapi aku sendiri yang mau. Dulu waktu sering shooting, pulang pagi, aku tetap kerjakan home work sampai pagi,”tutur Cinta.

Dibesarkan oleh kedua orangtua yang sukses, tidak membuat Cinta dimabukkan dengan segala fasilitas mewah dari orangtuanya. Ia justru ingin menunjukkan kemandiriannya kepada ayah dan ibunya.

“Walau Mami Papi aku sukses, tapi aku nggak mau cuma minta uang aja sama mereka. Jaman sekarang kan, anak orang kaya suka foya-foya, kadang gampang menghabiskan uang Rp30 juta dalam semalam, tapi aku tidak seperti itu,” tutur pelantun Cinta Atau Uang.

Bagi Cinta, ia nggak ingin menyia-nyiakan kehidupannya begitu saja. Sejak dini ia sudah memiliki kepedulian pada masa depannya, karena itu ia selalu ingin menjadi juara dalam segala sesuatu. Cinta ingin menjadi pribadi yang sukses dan selalu nomor satu.

“Kita hidup sekali, harus mencoba semuanya, harus sukses dan aku pengen menjadi nomor satu,”tandas puteri dari Herdiana Kiehl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar