Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Jumat, 01 Juli 2011

"CINTA LAURA BINTANGI FILM HOLLYWOOD"



KEINGINAN Cinta Laura mendunia, perlahan terwujud. Bukan sebagai penyanyi, tetapi Artis kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu memulai karir internationalnya dengan membintangi sebuah film produksi Hollywood. Cinta akan beradu akting dengan Bonnie Wright (pemeran Ginny Weasley dalam Harry Potter), Daryl Sabara (pemeran Juni Cortez dalam trilogi Spy Kids), Freddie Stroma, Sophie Lowe, Katie Findlay, Rhys Wakefield and James D’ Arcy dalam film "The Philosophers".

”Ini sangat mengejutkan. Tiga minggu lalu ada yang telepon aku. Katanya, ada film Hollywood mau (mengambil lokasi) shooting di Indonesia. Jujur aku excited banget, karena kesempatan ini mungkin cuma datang sekali. Meski film ini konsepnya international, shoot-nya lebih banyak di Indonesia.

Namun dia enggan menyebutkan lokasi shootingnya. Dia berdalih sudah terikat kontrak sehingga merahasiakannya. ”Kalau lokasi shootingnya aku nggak bisa kasih tau karena aku sudah tanda tangan kontrak. Kalau aku kasih tahu, aku bisa digugat,” katanya yang berperan sebagai Utami, siswi keturunan Jerman yang bersekolah di International High School dalam film garapan George Zakk itu.

Tetapi yang pasti, proses produksi akan memakan waktu sekitar tujuh bulan. Dan mulai pekan depan, putri tunggal pasangan Michael Kiehl dan Herdiana itu mulai shooting. Dia memastikan jadwal shooting tidak mengganggu jadwal keberangkatannya ke New York. Menurutnya, masih cukup banyak waktu tersisa sebelum activitas perkuliahannya di Columbia, New York dimulai.

”Shooting selesainya 11 Agustus. Sementara aku berangkat ke New York 13 Agustus. Jadi dua hari sebelum berangkat, shootingnya sudah selesai. So, everything is alright. Dan aku mulai masuk kuliah tanggal 29 Agustus. So, masih ada waktu antara shooting dan kuliah.

Website: www.imdb.com (ketik: The Philosophers (2012) ) atau http://www.imdb.com/title/tt1928340/

******** ((())) ********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar