Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Senin, 06 Februari 2012

"Cinta Laura Kerja Bareng Sony Music New York Untuk 2 Single International"


Getting my make-up done before the photoshoot in LA

Sepertinya kali ini penyanyi berdarah Indo - Jerman, Cinta Laura Kiehl akan mengikuti jejak para seniornya dalam industri musik luar negeri.

Anggun C. Sasmi, Agnes Monica merupakan penyanyi yang memang merambah industri musik di luar negeri. Tampaknya hal ini juga akan dialami oleh Cinta Laura.

Pelantun Shoot Me ini selain kuliah di Columbia University, New York kini Cinta Laura dikontrak oleh label International, Sony Music New York. Cinta mengaku senang karirnya dapat berkembang di luar Indonesia. Cinta akan menyanyikan dua single dalam berbahasa inggris.

Cinta juga mengharapkan film Hollywood, The Philosophers yang akan tayang di seluruh bioskop Dunia pada bulan Oktober 2012 ini bisa laris dan sukses. Cinta Laura sempat meraih prestasi dengan keterlibatannya di dalam film tersebut.

********** ((())) **********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar