Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Minggu, 17 April 2011

"MASA KECIL CINTA LAURA"



Bagi bintang sinetron Cinta Laura, masa kanak-kanak adalah saat yang menyenangkan. Hal itu membuatnya enggan cepat-cepat menjadi dewasa, kata Cinta usai menerima penghargaan sebagai Aktris Favorit anak-anak dalam Indonesia Kids Choice Awards 2008.

"HASIL WAWANCARA bersama CINTA LAURA"
* Bagaimana perasaanmu mendapatkan penghargaan sebagai aktris favorit??

Menang 1, 2, atau 3 yang penting dapet satu (penghargaan). I'm very happy. Pokoknya terima kasih banget. Ya seneng aja aku dapet awardnya untuk favorit actress. Dari kecil aku suka nonton Kid's Choice Award, tapi yang Amerika. Sekarang aku menang, dan akhirnya bisa punya sendiri penghargaannya. Dan memang fans aku kebanyakan anak-anak.

* Masa kecilmu dulu seperti apa??

Waktu masih kecil yang jelas aku beda dari sekarang. Waktu kecil dulu aku feminin, kalo sekarang aku tomboy. Sukanya lagu rock. Kalo dulu aku masih girly, suka pink. Kalo sekarang aku benci warna pink. Waktu masih kecil yang pasti manja, kalo minta apa-apa sama mami dan papi selalu dikasih. Masih kecil aku selalu pindah-pindah negara. Asyik aja!

* Cita-citanya waktu kecil apa??

Masih kecil pengen jadi Miss Universe, kalo sekarang aku maunya jadi psikolog atau mau ambil jurusan ekonomi kaya akuntan. Pengen sekolah di Harvard.

* Pengalaman ketika kecil??

Banyak! Potong poni sendiri jadi poninya satu begini satu begini (miring sebelah). Waktu ulang tahun ke-2 kuenya kan gede banget, Aku belum bisa tiup lilin jadi ludahnya kemana-mana. Karena aku anak General Manager-nya Grand Hyatt, jadi tamu-tamunya nggak enak kalo nggak makan.

* Oke Cinta terimakasih, sukses ya!

Ya, sama-sama!



**************** (((()))) ****************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar