Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Rabu, 11 Februari 2015

Logo Jeans - Limited Edition by Cinta Kiehl

Logo Jeans limited edition by Cinta Kiehl is available online at :
http://www.cintalaurakiehl-clk.com/store/index.php?route=product/category&path=0_67

















Logo is my jeans #LoveWhatYouDo #LoveLOGO

Happy Shopping! <3

73 komentar:

  1. Keren kren Cin baju logona
    Yg pke cantik pula

    BalasHapus
  2. Pengen banget beli LOGO Jeans Limited Edition by Cinta Kiehl-Los Angeles.

    BalasHapus
  3. cinta jaket jeans kamu mirip jaket jeans saya deh :)

    - Kanon Dialektika Mayor -

    BalasHapus
  4. hai cunta (panggilan bwt Cinta) tampilan kamu okeh dehh

    BalasHapus
  5. JJJBBBBB????!!!!!.... 0MG! :O

    BalasHapus
  6. CLK - JB ? yeahhh! ... love...love...love it! :)

    BalasHapus
  7. hellow twiity.... :)

    BalasHapus
  8. lagi ngeliatin photo2 CLK, sambil ngemil keripik kentang :)

    - Kdm

    BalasHapus
  9. cin kou cantiklah!

    BalasHapus
  10. duh! cinta kok sukanya pake celana bolong2 sih!? tapi tetep cakep loh... :)
    santai dulu cin, Salt N Pepa_Push iT_ mp3

    BalasHapus
  11. Tips hemat buat CLK, kalo kamu sudah bosan dengan warna celana jeans kamu, caranya gampang kok, kamu bisa gunakan WANTEXx (dipasar tradisional banyak)dengan warna yang kamu inginkan rendam celana tersebut dalam wadah yg berisi air & wanteXx (utk hasil yg maksimal rendam lebih dari 1 X) & setelah itu di jemur diterik matahari. dan tips sehat yg kedua, baju dan celana jeans kamu 1 bln/sekali, direbus menggunakan panci yg sesuai dengan jumlah celana, kaos, baju sampai air mendidih, supaya kuman2 yg nempel pada celana, kaos, baju kamu pada klenger semua... :)

    - kdm

    BalasHapus
  12. wanteXx - (for clothes only). ;)

    BalasHapus
  13. L7 - Pretend we're dead.mp3
    :)

    - kdm

    BalasHapus
  14. ahh!!... I love this band! thanks.

    BalasHapus
  15. Hi Cinta Laura Kiehl!

    BalasHapus
  16. love Joan Jett!

    BalasHapus
  17. halo semua,
    saya sangat prihatin terhadap masalah yg menimpa kawan-kawan saya ini, awalnya selepas bekerja pk. 3 pagi di warung lesehan gudeg, sudah saya katakan jangan!..jangan!.. ini sudah bukan jamannya lagi.. ehh malah pada nekat! pokoknya kalo si Anas Urban ketangkep yg belakang pasti pada ngikut! :( itu si Ibas (anaknya pak SBY) 1 kontainer dlm bentuk kes flo. kalo sudah begini jadi ruwet kan?!. dari 'DD'

    BalasHapus
  18. mantaplah cin!

    BalasHapus

  19. Aku Mah Apa Atuh ( Dugem Breakbeat ) 2015

    BalasHapus
  20. cin, yang kamu wawancarain itu bintang2 top Hollywood kaliber dunia lho! kamu sangat beruntung cin! Avengers filem yang bagus dan wajib ditonton! :)
    _Ahyar_

    BalasHapus
  21. oya cin, kalo kamu ingin lebih meningkatkan kualitas teknik kamu dalam memainkan alat musik elektronik turntable kamu bisa datang ke 'RUMUS' sekolah Dj di Pondok Indah. and u looks so much fun on outthere! :)

    XkdmX

    BalasHapus
  22. halo cinta,
    jaket jeans yg dipakai Kdm itu pemberian dari aku, karena dia sdh memberikan beberapa kaos ke aku waktu aku menginap dirumahnya.

    ^Nina, Malang^

    BalasHapus
  23. Nin, dulu gara2 lu tuh, lu getok kepala orang pake botol trus gak lama orangnya mati diskotiknya kdm jadi tutup tuh! wkkwkwk.. welkom bu! :D ( dj.digiTuner-denzigbeatlover) lam buat cemua yg kenal gw.

    BalasHapus
  24. folbek gw donk-

    BalasHapus
  25. hahaha..Digtun belagu bgt luh! :)

    BalasHapus
  26. has this blog been abandoned?

    BalasHapus
  27. hahaha...kdm kamu dikira cewe' tuh! kdm tuh cowo' emang kelihatannya wajahnya emang kayak cewe tapi kdm tuh cowok..sumpah saya enggak bohong! :D

    BalasHapus
  28. halo cinta laura K dan semua! saya dan kdm lagi ngeremix musik dugem nih mudah-mudahan cepet kelar dan siap ditempel diblog saya!( Dj. Orphus).

    BalasHapus
  29. yg ngeremix 'aku mah apah atuh dugem breakbeat 2015' bukan saya dan juga bukan kdm, yang pasti hasil ngeremixnya bagus! gw kasih 2 jempol buat yg ngeremix - aku mah apah atuh dugem breakbeat 2015, yang mempopulerkan lagu tersebut artis pendatang baru Cita Citata besutannya Doel Sumbang.

    Dj. Orphus

    BalasHapus
  30. aku mah apa atuh cuman selingkuhan kamu..habis enakk sih! hehehe :)

    BalasHapus
  31. Turut berduka cita atas meninggalnya Didi Petet (seniman Indonesia) dengan tenang semoga amal ibadahnya diterima sisi Allah SWT, dan kepada keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan hati, Amin.

    BalasHapus
  32. dj. dejavu mah apa atuh, biasa-biasa saja ngedijenya standar ajah!

    BalasHapus
  33. kalo menurut gewe sih bagus aja kok!enak sampe banjir kabeh nih!:)

    BalasHapus
  34. cin, dugem_becek_CLK_sampler_from CLK lovers!
    http://www.wikiupload.com/EP84HHFRVY0KTJB
    http://en.file-upload.net/download-10633761/dugem_CLK_BECEX_SAMPLER.mp3.html

    BalasHapus
  35. wuihh! mantap ngkali musiknya.

    BalasHapus
  36. yg ngulik dj Amrik broo!

    BalasHapus
  37. ahh masa iya?!

    BalasHapus
  38. info pertama dari CLK Lovers cin!

    BalasHapus
  39. musik geleng2 y

    BalasHapus
  40. saya suka sekali musiknya bikin dagdigdug!

    BalasHapus
  41. hhaalahh .. paling kerjaannya kdm! :D

    BalasHapus
  42. musik dugemnya bikin saya tergagap-gagap nih! cekcek becekkkk!

    BalasHapus
  43. wow!!!!! cin kamu hebat y enggak kalah dengan dj-dj yg laennya!:)

    BalasHapus
  44. taelah, cinta sekarang jadi dj y

    BalasHapus
  45. yth :pemilik blog
    izin bagi-bagi info agan
    Orang bijak lebih banyak berbuat dari pada diam
    kontrak 100 hari
    Modal 10usd - 99usd untung 1,5% perhari
    modal 100usd - 4,999usd untung 2% perhari
    modal 5,000usd - 20,000usd untung 2,5% perhari
    bonus 11,5% jika anda mengajak orang lain untuk bergabung dengan tingkatan level yang telah ditentukan. ikuti kata hati anda karena kesuksesan ada pada diri anda sendiri dan hanya anda sendirilah yang bisa merubahnya
    my info 082166643133
    Referensi Pendaftaran

    Referensi Blog

    Aplikasi Paling Keren

    BalasHapus
  46. hi this is dj from europe, thank you my friend! I love you men!

    BalasHapus
  47. your Lamborg is waiting! :)

    BalasHapus
  48. WASPADA AKSI PENIPUAN! IKLAN M.RASYID(TAKDIKENAL)

    - Moderator

    BalasHapus
  49. saya sukaaaa sekali becek yg versi ini! :)

    BalasHapus
  50. yg suara robot: 'Pump up the volume....Pump up the volume!!' :D

    BalasHapus
  51. maksudnya volumenya di pollin gituh! :)

    BalasHapus
  52. hello I'm from Tokyo friend of KDM, nice!

    BalasHapus
  53. Lolita becekk jgn ditemenin!! anaknya belagu! malez gw:D

    BalasHapus
  54. ajarin saya dunk bikin miusik kayak gitu gimana sich.(Lola - Jakarta)

    BalasHapus
  55. halo Tokyo dan Eropa, silakan masuk!:)

    - Moderator

    BalasHapus
  56. The Sampler is awesome!

    BalasHapus
  57. Halo Cinta Lara Kiehl :)

    BalasHapus
  58. maap pak bu hurup ' u-'nya ketinggalan (seharusnya Laura bukan Lara) :)

    BalasHapus
  59. sebel!..dikit2 lapor..dikit2 lapor maunya apasi tu cewe! belagu bgt!

    BalasHapus
  60. cin becek remix-nya bagus sekali!

    BalasHapus
  61. cin kalo saya lebih suka celana jeans mendek mendek sekalian jadi enggak ada belelnya. oiya lagu beceknya bagus cin!

    BalasHapus
  62. cin "raffi ahmad ada dimana-mana"...saya habis belanja celana jeans mau tau gak terusannya...abis gitu saya makan di kfc ehh malah dikasih cdnya raffi ahmad dan yg lebih parahnya lagi.. saya baru keluar rumah baru keluar pager ..macetttt lama sekali!! ternyata raffi ahmad lagi syuting,haduhhhh!.pusing!!.

    BalasHapus
  63. akhirnya qta putus, bebasss ... yey!!! mana hujan..enggak ada ojek..becek .. becek. :)

    BalasHapus
  64. hahahaaa enakan hti lah

    BalasHapus