Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Rabu, 28 Maret 2012

PERTANYAAN & JAWABAN CINTA LAURA VIA EMAIL

In front of Buckingham Palace!


1. Katanya habis liburan ya? Bagaimana cerita tentang liburan Cinta?
* Iya aku baru aja libur Spring Break selama seminggu di London.

2. Dengan siapa saja Cinta liburan dan cerita menarik apa saja selama liburan yang bisa dibagi?
* Pengennya sih sama mami, tapi karena mami di Indonesia, terpaksa deh pergi sendiri. Disana aku ketemu sahabat waktu SD-SMP di The International School of Bogor and bff (best friend forever) waktu di The Jakarta International School yg namanya Anna.
I was very happy in London! Karena udaranya mulai hangat/ spring weather and daun2 mulai keluar dari cabang2 pohon. Sooooooo amazing! Belum lagi istana2 and gedung2 kuno nya bagus banget. Memang kebudayaan Eropa lebih menarik dari Amerika.

3. Kok tidak liburan di Indonesia saja?
* Liburnya cuma seminggu, jadi tanggung kalo pulang kampung ke Indonesia, nanti aja Summer Holiday liburnya hampir 3 bulan, kalo ngga ada shooting aku mau tinggal lama di Indonesia.

4. Bagaimana dengan update aktivitas keartisan di Amerika? Album, shooting?
* Rencananya mungkin aku mau casting film di Los Angeles, akhir Mei atau awal Juni, tapi kesempatan untuk dapet peran kan sulit banget, maklum lawannnya artis papan atas hollywood semua. Jadi chill aja deh! kalo dapet great, kalo ngga dapet ya liburan and promo album kedua di Indonesia.

5. Dengar-dengar mau ujian juga ya? Persiapannya bagaimana?
* Iya, awal Mei aku ujian akhir semester yang pasti aku sibuk and stress luar biasa. Pasti 24 jam ngga bakal keluar kampus and asrama. Mudah2an rambut aku ngga sampe rontok kebanyakan belajar.

6. Oh iya, di Amerika katanya film the raid jadi box office (menurut the hollywood reporter), kamu sendiri melihat euforia film nasional tersebut ngga disana? Apa ikut nonton juga?
* Belum Box Office, tapi dapet sambutan yang sangat baik di 4 Fetifal Film disana:
- Sundance Film Festifal di Utah, USA.
- SXSW Film Festival di Texas, USA.
- MOMA ND/NF Film Festival di New York, USA.
- Toronto Film Festifal di Canada.

Aku belum sempat nonton karena sibuk ngerjain tugas and test setiap hari, tapi aku liat cuplikannya di google (imdb The Raid) masuk rank 500, berarti prestasi yang sangat bagus untuk Film Indonesia. We can be proud of it!

7. Di Amerika, apakah Cinta mengikuti perkembangan dunia hiburan tanah air? Dari mana atau dari siapa? Yang Cinta tau bagaimana?
* Aku kurang mengikuti perkembangan dunia entertainment di Indonesia, paling denger beritanya dari mami kalau kita skype.


Thanks and GBU


Sumber: beritasatu.com (Teddy Kurniawan)

******** ((())) ********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar