Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle

"Welcome to Cinta Laura KIEHL'S Lifestyle!"

This blog will provide you with the most up to date information about me. Ranging from daily routines, activities and events I am involved in, you name it! It's all here. To all the loverz out there, this is for you! I truly hope this blog will help you all feel closer to me.

Love always...xx

Cinta Laura Kiehl

Jumat, 11 Maret 2011

NGOBROL BARENG CINTA LAURA ( Tabloid Dbus edisi Februari 2011 )



Selasa, 01 Februari 2011

Penyanyi yang mampu meraih 12 Platinum ini belakangan kembali menjadi berita setelah berduet dengan penyanyi Australia, Guy Sebastian. Langkah Go International yang dilakukan Cinta memang cukup berani, dikenal bergenre pop-electro dance, Cinta malah nge-rap dalam lagu Guy yang berjudul ‘Who’s That Girl?” dan berhasil menjadi single andalan di Australia. Untuk mengenal lebih dekat, berikut wawancara Dbuz bareng Cinta Laura ;

Dbuz : Hallo Cinta, apa kabar? Sibuk apa sekarang?

Cinta : Aku sibuk sekolah karena bulan Maret nanti ujian akhir , plus sibuk latihan basket, karena aku kepilih mewakili JIS (Jakarta International School) buat bertanding basket antar International School se-Asia Tenggara, tanggal 26-29 Januari di Philipina.

Dbuz : Wow, keren. Pastinya bangga ya bisa membela nama Indonesia. Apalagi tanggal lahir Cinta bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Punya moment yang berkesan ngga terkait dengan rasa kebangsaan Cinta sebagai warga negara Indonesia?

Cinta : Tentu saja aku bangga, setiap ada 17 agustusan momentnya bikin aku berkesan karena banyak pertandingan-pertandingannya. Kalo acara yang paling bersejarah buat aku adalah waktu menjadi pembaca PANCASILA di hari Kesaktian Pancasila dikediaman Guruh Sukarno Putra.

Dbuz : Pasti seru ya, Cinta sendiri gimana, apa yang akan Cinta minta kalo di hari ulang tahun nanti Ayah, Ibu, dan orang-orang yang menyayangi Cinta menanyakan Cinta mau kado apa?

Cinta : Apa ya, kayanya sekarang aku ngga perlu kado karena bisa beli sendiri ha ha ha ha, yang penting buat aku adalah perhatian, cinta dan kasih sayang dari Mami, Papi and temen-temen.

Dbuz : Make a wish-nya apa?

Cinta : Mudah-mudahan keterima di Stanford University di California USA.

Dbuz : Amiin. Sekarang kita bicara soal fashion, ceritain dong fashion yang Cinta paling suka tuh yang seperti apa?

Cinta : Aku sukanya yg simple and sporty, kalo baju-baju show, semuanya Mami yang pilihin and siapin.

Dbuz : Seandainya Cinta bekerja di kantor, jadi executive muda. Fashion seperti apa yang ingin Cinta pakai?

Cinta : Yang smart and casual.

Dbuz : CD Album Cinta sudah terjual 1 juta copy, ceritain dong rahasia kesuksesannya?

Cinta : Sebenernya engga ada rahasianya, yang pasti lagu-lagunya bagus-bagus and Sony music bareng KFC marketingnya hebat banget. Terus kata Mami sih, aku ini LUCKY GIRL and bless by God, jadi apa aja yang aku kerjain sukses.

Dbuz : Secara kreatif, Cinta membawakan lagu-lagu dengan warna musik electro-pop dengan gaya vocal yang unik dan asyik buat nge-dance, ide ini muncul dari mana?

Cinta : Idenya muncul dari aku terus diolah sama music directorku yg namanya DJ Sumantri.

Dbuz : Bakat seni yang Cinta miliki ini dari siapa? Pernah belajar formal khusus ngga sampai Cinta bisa punya karakter vocal dan nge-dance seperti sekarang?

Cinta : Bakat seni aku dari Mami pastinya, karena Mami waktu masih muda juga hobby nyanyi and modeling, dulu aku dilatih vokal sama Bang Joel , sekarang dengan Mbak Bertha. Kalo dance emang hobby aku dari kecil.

Dbuz : Dari sudut pandang seorang Cinta, musik Indonesia sekarang ini gimana sih? Posisi Cinta sendiri ada dimana? Pengen jadi musisi yang idealis atau sekedar laris manis saja?

Cinta : Menurut aku industri musik di Indonesia sudah cukup maju walaupun masih kalah dari korea. Aku sendiri untuk saat ini masih mengikuti apa kata label aja, asal aku jangan disuruh nyanyi lagu dangdut and melayu.

Dbuz : Pesan apa sih yang ingin Cinta sampaikan lewat lagu yang berjudul "Cinta atau Uang" itu?

Cinta : Pesannya bahwa uang itu bukan segala-galanya, karena menurut aku Cinta lebih berharga dari uang.

Dbuz : Apa sih artinya cinta buat kamu?

Cinta : Cinta adalah kalo kita rela berkorban untuk orang yang kita cintai.

Dbuz : Seberapa dahsyat kekuatan cinta buat kamu?

Cinta : Belum tau tuh, yang pasti Cinta terdahsyat adalah Cinta Mami buat aku.

Dbuz : Siapa saja orang yang paling kamu cintai dalam hidup ini?

Cinta : Mami and Papi , soalnya aku belum punya pacar.

Dbuz : Apakah mereka juga berada dibalik kesuksesan Cinta selama ini?

Cinta : Pastinya, tanpa Mami impossible aku bisa sesukses sekarang.

Dbuz : Bagaimana kamu mengekspresikan rasa cinta kamu kepada mereka?

Cinta : I say "I love you" setiap saat and aku bantu yayasan Mami untuk membangun sekolah gratis untuk anak-anak yang tidak mampu ( website; www.ysp-cintalaura.com ).

Dbuz : Kegiatan sosial kamu itu juga menunjukan rasa cinta kita kepada sesama, ada rencana kedepannya bagaimana?

Cinta : Rencananya kami akan mendirikan SMA juni 2011

Dbuz : Luar Biasa. Oh, ya apa yang terlintas dalam fikiran Cinta mendengar Banten?

Cinta : Yang ada dipikiran aku adalah pantai yang indah (Tanjung lesung) and anak Krakatau.

Dbuz : Pernah berkunjung ke salah satu tempat di propinsi Banten?

Cinta : Iya pernah, Tanjung lesung, anak krakatau and pantai carita. Waktu itu aku sedang shooting FTV.

Dbuz : Apa yang paling menarik perhatian Cinta disana?

Cinta : Pantai and pemandangannya is soooooo beautiful..

Dbuz : Apa yang menurut Cinta harus dibenahi disana?

Cinta : Penataannya belum seindah bali, juga kebersihannya masih kurang baik.

Dbuz : Ada pesan ngga dari Cinta buat temen-temen di daerah Banten yang berkeinginan untuk sukses seperti Cinta?

Cinta : Bekerja keras, disiplin dan jangan lupa shalat dan berdoa.

Dbuz : Di tahun 2011 ini adakah cita-cita lain yang ingin Cinta raih?

Cinta : Kuliah di universitas terbaik di dunia seperti Stanford, Berkeley, Princeton and Columbia University di USA.

Dbuz : Ok, terima kasih Cinta, sukses selalu untuk Cinta.

Cinta : Sama-sama, sukses juga untuk tabloid dbuz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar